Persebaya Vs Bhayangkara Rusuh, Ricky Kambuaya Dipukul Wahyu Subo Seto

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Januari 2022 | 07:58 WIB
Ricky Kambuaya nampak sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekalahan Persebaya Surabaya dari Bhayangkara FC sempat diwarnai drama pemukulan pemain The Guardians terhadap Ricky Kambuaya.

Insiden pemukulan terhadap Ricky Kambuaya warnai kekalahan Persebaya Surabaya dari Bhayangkara FC pada Senin (18/1/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya.

Persebaya sebenarnya sempat unggul lewat aksi ciamik Taise Marukawa pada menit ke-45+2, namun Bhayangkara FC berhasil membalikan kedudukan di babak kedua.

Adalah Melvin Platje dan Ezechiel N'Douassel yang membawa tim berjuluk The Guardians itu mengamankan poin penuh atas Bajul Ijo.

Baca Juga: Tendang Pemain Persib, Bek Borneo FC: Wasit Belum Tiup Peluit!

Meski begitu, kemenangan Bhayangkara FC sedikit tercoreng dengan aksi tak terpuji salah satu pemainnya, Wahyu Subo Seto.

Berawal dari pelanggaran Ricky Kambuaya yang menabrak kiper Bhayangkara FC, Awan Seto di menit akhir pertandingan yang berujung kartu merah.

Dalam video tayangan ulang yang beredar di media sosial, Ricky Kambuaya sebenarnya terlihat ingin memeriksa kondisi Awan Seto yang tergeletak di atas lapangan.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan