Chelsea Lupa Cara Menang, Tuchel: Kami Lelah Mental dan Fisik, Butuh Libur!

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Januari 2022 | 09:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tertawa dalam konferensi pers. (TWITTER.COM/EXPECTEDCHELSEA)

BolaStylo.com - Raksasa London, Chelsea kembali menemui kegagalan dalam memetik kemenangan di Liga Inggris, Thomas Tuchel sampai mengeluh pemainnya kelelahan.

Melakoni laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022, Chelsea bertandang ke markas Brighton, Stadion Amex pada Rabu (19/1/2021) dinihari WIB.

Sempat membuka keunggulan lewat Hakim Ziyech pada menit ke-28, Chelsea harus puas bermain imbang melawna Brighton dengan skor 1-1.

Adam Webster berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak pada menit ke-60, setelah itu Chelsea seolah lupa caranya menang.

Meski menguasai bola sepanjang pertandingan, para pemain Chelsea sulit menembus pertahanan kokoh Brighton dan kelabakan saat diserang balik.

Baca Juga: Persebaya Vs Bhayangkara Rusuh, Ricky Kambuaya Dipukul Wahyu Subo Seto

Pasca pertandingan, Tuchel mengaku para pemainnya mengalami kekalahan tak hanya fisik tetapi juga mental dalam bertanding.

Menurut pelatih asal Jerman itu, The Blues membutuhkan libur untuk mengembalikan motivasi dalam bermain yakni meraih kemenangan.

"Kami terlihat lelah dan memang begitu. Kami tahu Brighton sudah mempersiapkan diri dengan baik, memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap," ucap Tuchel.



Source : BT Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan