Tanpa Ronaldo, Bek Juventus Percaya Diri Sabet Gelar Liga Champions

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Januari 2022 | 10:00 WIB
Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat penghargaan dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 di Zurich, Swiss, Senin (17/1/2022). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci optimis timnya bisa meraih gelar juara Liga Champions tanpa adanya sosok Cristiano Ronaldo.

Kegagalan meraih juara Piala Super Italia membuat Juventus memiliki motivasi lain, gelar Liga Champions musim ini diyakini bakal jadi milik Si Nyonya Tua.

Hal itu diungkapkan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci yang berani membidik gelar Liga Champions meskipun performa tim sedang angin-anginan.

Juventus saat ini menempati posisi kelima dengan raihan 41 poin, tertinggal satu angka dari Atalanta di urutan keempat dan terpaut sembilan dari Inter Milan di puncak.

Meski begitu, di pentas Eropa Si Nyonya Tua menunjukkan performa impresif usai lolos dari babak penyisihan knock-out dengan status juara grup.

Baca Juga: Chelsea Lupa Cara Menang, Tuchel: Kami Lelah Mental dan Fisik, Butuh Libur!

"Kami ingin mengamankan satu tempat Liga Champions untuk musim depan dan akan bertarung hingga akhir untuk meraih trofi Liga Champions," ujar sang bek kepada Juventus Channel.

"Tahun lalu kami memperlihatkan bahwa Juventus masih lapar dan bisa bisa meraih gelar. Kami tidak meraih scudetto musim lalu.

"Namun juara Coppa Italia dan Supercoppa sebagai respons kepada mereka yang mengatakan kami puas dengan kesuksesan."



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan