Hanya Dapat Satu Jatah Kursi di Timnas Indonesia, Pelatih Persib Sumringah!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 20 Januari 2022 | 19:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang usai salah satu anak didiknya dipanggil Timnas Indonesia.Timnas Indonesia akan melakoni laga uji tanding FIFA Matchday melawan Timor Leste pada akhir Januari ini.Di laga tersebut, Timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong telah memainggil 27 pemain.Meski salah satu pemain yakni Elkan Baggot batal bergabung, namun 26 pemain yang telah dipanggil tetap masuk pemusatan latihan Timnas.

Baca Juga: Geger Media Vietnam Meremehkan Timnas Wanita Indonesia, Favoritkan Thailand!

Nah, dari sekian banyak pemain yang diambil Shin Tae-yong, salah satunya berasal dari Persib Bandung.Pemain Persib Bandung yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Bayu Fiqri.

Pemanggilan Bayu ke skuad Timnas Indonesia itu rupanya mendapatkan respon positif dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengaku senang karena salah satu anak didiknya mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia."Kami senang Bayu mendapat panggilan dari timnas," ucap Robert dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Elkan Baggott Batal ke Bali, Lini Belakang Timnas Masih Disokong Pemain dengan Fisik Mumpuni!

"Kita juga senang Bayu bisa mendapat kesempatannya untuk bermain," ujarnya.Tak hanya Robert sendiri, Bayu Fiqri juga mengaku antusias untuk membela Timnas Indonesia.Selain senang, Bayu Fiqri juga merasa bersyukur karena dapat membela Garuda.Masalah target, Bayu berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Satu Hal yang Membuat Real Madrid Tak Keberatan Rekrut Paul Pogba!

"Saya bersyukur karena diberi kesempatan bersama timnas senior," ucap Bayu Fiqri."Soal target, hanya kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik.""Berdoa dan bekerja keras di lapangan," ujarnya.Diketahui, Bayu Fiqri akan memulai perjuangannya mulai tanggal 19-28 Januari 2022 sejak pemusatan latihan dimulai.

Baca Juga: Target Baru Jonatan & Ginting, Raja Bulu Tangkis Singapura Siap Disikat!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Persib,Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan