Isu Haaland Hengkang Mulai Digoyang, Dortmund Beri Pernyataan Menohok

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengalami cedera. (TWITTER.COM/AREADEPORTIVAFM)

BolaStylo.com - Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland mengaku sudah ditekan mengambil sikap terkait masa depannya namun bos timnya menepis tuduhan tersebut.

Hans-Joachim Watzke menampik pernyataan Erling Haaland yang ditekan Borussia Dortmund agar segera mengambil keputusan soal masa depan kariernya.

Sebaliknya Hans-Joachim Watzke menyebut Borussia Dortmund tidak memiliki batas waktu dalam negosiasi kontrak baru dengan Erling Haaland.

Hal itu diungkapkan Watzke, sekaligus menyebut jika hingga saat ini belum ada pembicaraan antara Dortmund dan Haaland terkait kontrak barunya.

"Faktanya kami terkejut dengan pernyataan tersebut karena kami belum berbicara pada Haaland. Tidak ada batas waktu tentang itu." ucap Watzke.

Baca Juga: Elkan Baggott Diduga Batal Gabung Timnas Indonesia Gara-gara Hal Ini, Shin Tae-yong Ogah Cari Pengganti!

Tak hanya Watzke yang terkejut dengan pernyataan Haaland, Sebastian Kehl juga mengaku demikian dan menyebut Dortmund sama sekali tidak memberi tuntutan.

Atas pernyataan kontroversial Haaland, Dortmund dan seluruh jajaran tim akan menemui Haaland untuk melakukan permbicaraan lebih lanjut.

"Tidak ada yang baru, tidak ada pembicaraan. Saya terkejut dengan pernyataan Haaland. Saya akan berbicara padanya tentang alasan dia mengeluarkan pernyataan itu." ucap Kehl.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan