Pesan Pelatih Ansan Greeners untuk Fans Asnawi di Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Januari 2022 | 15:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura. ()

BolaStylo.com - Cho Min Kook, pelatih Ansan Greeners beri pesan penting untuk fan Asnawi Mangkualam, tak perlu khawatir soal masa depan sang pemain.

Tak tanggung-tanggung, Cho Min Kook bahkan menyebut Asnawi Mangkualam memiliki potensi besar sebagai bintang di Liga Korea.

Para fan Asnawi Mangkualam di Indonesia diharap tidak terlalu mengkhawatirkan soal bagaimana sang pemain berkembang di Korea Selatan.

Cho Min Kook menegaskan fan Indonesia hanya cukup memberi dukungan kepada Asnawi, ia mengaku bakal membantu sang pemain.

Satu hal lain yang juga ditekankan Cho Min Kook adalah untuk secepatnya Asnawi bisa lebih beradaptasi dengan kondisi di Korea Selatan.

Baca Juga: Barcelona Gugur di Babak 16 Besar Copa Del Rey, Xavi Pasrah & Kebingungan!

"Asnawi punya potensi jadi pemain bagus di K-League. Saya juga akan membantu dia. Kalian tinggal mendukung saja," ucap Cho Min Kook.

"Asnawi hanya butuh menjaga tubuh dan performa dia agar tidak cedera. Saya juga pernah kerja di luar negeri. Tidak mudah kerja di luar negeri karena makanan.

"Tempat tinggal dan semuanya berbeda. Jadi jangan khawatir, tetapi terus beri dukungan.' imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan