Dua Hal yang Bikin Egy Maulana Vikri Betah di Slowakia, Apa Itu?

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Januari 2022 | 18:00 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menaruh harapan positif terhadap Shin Tae-yong untuk kebaikan timnas Indonesia di masa mendatang. (YOUTUBE PSSI TV)

BolaStylo.com - Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri mengaku betah berada di FK Senica karena dua hal yang dirasakan sangat mirip dengan yang ada di Indonesia.

Setelah menjalani setengah musim bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri resmi diperpanjang klub Slowakia hingga Juni 2023 pada Kamis (20/1/2022).

Kabar baik itu juga disertai pengakuan Egy Maulana Vikri yang ternyata betah tinggal di Slowakia, khususnya bersama skuat FK Senica.

Seolah berada di kampung halaman, pemuda Sumatera Utara ini menyebut terdapat dua hal kemiripan antara Slowakia dan Indonesia yang saat ini dirasakannya.

Egy menyebut masyarakat Slowakia memiliki kebiasaan yang mirip dengan orang Indonesia, hal itu diungkapkan lewat sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube resmi klub.

Baca Juga: Indonesia dan Pelatih Asnawi di Ansan Greeners Punya Masa Lalu Unik

"Yang pertama, orang-orangnya baik. Mereka ramah pada saya. Ketika saya datang, mereka murah senyum, seperti orang-orang di Indonesia," ucap Egy.

"Mereka menyambut hangat saya dan banyak membantu saya jika saya ada butuh. Itulah kenapa saya senang," imbuhnya.

Lebih lanjut, atmosfer ruang ganti FK Senica juga dinilai sangat bersahabat dengan Egy, semua elemen klub bersikap baik kepada Egy.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan