Dear PSSI! Shin Tae-yong Sedang Dalam Mood Jelek Karena Haruna

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta, 6 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang mengaku sedang dalam mood tidak baik setelah aksi Haruna Soemitro.

Shin Tae-yong sedang tidak baik-baik saja, buntut dari kicauan salah satu Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro yang mengkritik kinerjanya di timnas Indonesia.

Hasil di Piala AFF 2020 membuat kinerja Shin Tae-yong dikritik Haruna Soemitro setelah dianggap hanya bisa meraih prestasi yang sebelumnya diraih pelatih sebelumnya.

Shin Tae-yong membawa timnas Indonesia keluar sebagai runner-up Piala AFF 2020 setelah kalah dalam dua pertandingan melawan Thailand.

Raihan runner-up Piala AFF 2020 membuat timnas Indonesia kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia, meski gagal meraih juara.

Baca Juga: Malaysia Beberkan Alasan Memilih Pelatih Korea, Contek Gaya Indonesia & Vietnam?

Sementara nama Shin Tae-yong sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia meskipun mendapat kritik dari Haruna Soemitro.

Buntut dari komentar Haruna, masyarakat Indonesia sekaligus pencinta timnas marah sebagai reaksi spontan dari pernyataan anggota Exco tersebut.

Bahkan dilaporkan jika komentar Haruna itu sudah membuat Shin Tae-yong tersinggung dan benar saja pria asal Korea Selatan sedang dalam kondisi tidak baik.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan