Cara Elegan Australia Hormati Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:00 WIB
Seusai dikalahkan 18-0 dalam laga perdana Piala Asia Wanita 2022 di Mumbai, India, Jumat (21/1/2022), para pemain Timnas Wanita Indonesia, termasuk ofisialnya, sangat senang bisa menyapa dan bercengkerama dengan bintang Timnas Wanita Australia Sam Kerr (baju kuning tengah). (TWITTER.COM/THEMATILDAS)

BolaStylo.com - Mengalahkan Indonesia dengan skor telak 18-0 dengan skuat terbaik adalah cara Australia menghormati tim lawan dengan cara elegan.

Kapten timnas Australia Wanita, Sam Kerr ungkap cara elegan timnya menghormati Indonesia di laga pertama babak penyisihan grup Piala Asia Wanita 2022.

Australia sukses membekuk Indonesia di laga pertama babak penyisihan grup Piala Asia Wanita 2022 dengan skor telak 18-0.

Di laga tersebut, Tony Gustavsson memang menurunkan skuat terbaik Australia dengan para pemain yang kebanyakan berkarier di Liga Inggris.

Termasuk Sam Kerr yang diketahui merupakan striker Chelsea, kemudian penyerang Ellie Carpenter, hingga bek Manchester City Alanna Kennedy.

Baca Juga: Hukuman Larangan Bermain 2 Tahun untuk Lee Zii Jia Bikin Menpora Malaysia Meradang

Sam Kerr sendiri berhasil mencetak lima gol ke gawang Garuda Putri, torehan itu membuatnya mengoleksi 54 gol untuk timnas Australia.

Di atas kertas unggul segalanya atas Indonesia, Sam Kerr yang juga merupakan kapten tim menyebut skuat Matildas sudah menghormati Indonesia.

Sam Kerr juga menyebut jika timnya sudah memantau permainan Indonesia, skuat Garuda Putri dinilai memiliki sejumlah pemain yang bagus.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan