Geger Ousmane Dembele Diusir Barcelona, Gara-gara Inginkan Hal Gila Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:28 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BolaStylo.com - Pemain asal Prancis, Ousmane Dembele baru-baru ini diusir Barcelona lantaran masalah internal tentang kontraknya bersama Blaugrana.Ousmane Dembele jadi bahan pembicaraan kalangan pecinta klub raksasa Catalunya, Barcelona.Pasalnya, Dembele menolak perpanjangan kontrak bersama Barcelona dan dikabarkan akan segera hengkang dari Catalunya.Bukan hanya masalah perpanjangan kontraknya saja, namun iming-iming gaji jadi kegilaan Ousmane Dembele untuk bertahan di Barcelona.

Baca Juga: Dengar Raja Bulu Tangkis Malaysia Dihukum BAM, Menpora Malaysia Naik Pitam!

Menurut kabar yang beredar, Dembele menolak untuk menerima pemotongan gaji yang dilakukan Barcelona dalam kontrak barunya.

Di mana pihak Barcelona tidak memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan dalam kontrak barunya.Akibat dari perselisihan soal gaji itulah, Barcelona akhirnya memutuskan untuk mengusir Dembele dari Camp Nou.Seperti pernyataan Direktur klub Barcelona Mateu Alemany, ia mengaku telah memberikan ruang bagi pemain asal Prancis itu untk pergi meninggalkan klub.

Baca Juga: Malaysia Beberkan Alasan Memilih Pelatih Korea, Contek Gaya Indonesia & Vietnam?

"Jelas sekali bahwa Dembele tidak ingin melanjutkan kerja sama dengan Barcelona," ucap Alemany sebagaimana dilansir dari BolaSport.com"Kami sudah memberitahu Dembele untuk segera pergi meninggalkan klub. ""Klub mengharapkan Dembele sudah dijual sebelum 31 Januari 2022," tegasnya.Akhir dari kerubutan tersebut membuat Dembele mengutuk keras perbuatan Barcelona kepada dirinya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Timnas Putri Indonesia Bisa Kalah Telak dari Australia

Kesempatan inilah membuat sejumlah klub papan atas Eropa ingin segera meminang pemain 24 tahun itu.Berdasarkan laporan jurnalis asal Spanyol, Lluis Miguelsanz, salah satu klub Eropa yang tertarik meminang Dembele adalah Manchester United.Tak tanggung-tanggung, Manchester United bisa saja mendapatkan Dembele secara gratis pada Januari ini.Apalagi, Dembele mampu memutus kontraknya bersama Barcelona enam bulan lebih cepat.

Baca Juga: Masalah Cristiano Ronaldo Lempar Jaket Saat Diganti, Ralf Rangnick Tak Peduli

Nah dari situlah, Dembele bisa pergi dengan status bebas transfer dari Camp Nou ke Old Trafford.Selain Manchester United, 2 klub lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund juga tertarik untuk memboyong Dembele pada akhir Januari ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan