Satu Momen yang Selalu Membuat Khabib Nurmagomedov Hancur Hatinya

Eko Isdiyanto Senin, 24 Januari 2022 | 16:00 WIB
Pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/BBCSPORTS)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku hatinya hancur bergejolak emosional setiap kali berada pada konferensi pers.

Pensiunnya Khabib Nurmagomedov dari UFC tak semata-mata karena faktor keluarga, tetapi juga masalah terhadap perasaan emosionalnya yang tak mampu dikontrol.

Di balik tangguhnya Khabib Nurmagomedov, siapa sangka jika dirinya memiliki masalah yang sulit ditangani ketika berada dalam konferensi pers.

Hal itu diungkapkan eks petarung berjuluk The Eagle lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi baru-baru ini.

"Setelah setiap konferensi pers, saya mengalami semacam kehancuran emosional. Terkait dengan itu sulit untuk dipahami," tulis Khabib.

Baca Juga: Eks Bos Shin Tae-yong,Merantau ke Malaysia Demi Tantangan Baru

"Meskipin setiap kali saya mendapat beberapa jawaban. Sangat penting untuk punya jiwa yang tulus dalam diri Anda. Menerima kesalahan diri sendiri." imbuhnya.

Khabib memang tak serta menjelaskan apa penyebab yang membuatnya mengalami gejolak tersebut, yang pasti bukan karena bidang yang ditekuninya saat ini.

Termasuk Eagle FC miliknya yang saat ini terus mengalami perkembangan, menurut kabar yang beredar gelaran ini bakal dihelat di Amerika Serikat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan