Usai Puji Messi Setinggi Langit, Benzema Ketiban Apes Rumahnya Dirampok

Eko Isdiyanto Senin, 24 Januari 2022 | 17:00 WIB
Ekspresi Karim Benzema usai gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid melawan Elche. (TWITTER.COM/_BEFOOT)

BolaStylo.com - Nasib apes dialami striker andalan Real Madrid, Karim Benzema tepat setelah melontarkan pujian terhadap megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Karim Benzema mengonfirmasi bahwa dirinya adalah sosok pengagum Lionel Messi, hal itu dibuktikan setelah membelanya dari serangan netizen julid.

Bagi Karim Benzema menyebut orang yang melontarkan kritik terhadap Lionel Messi adalah orang yang tak tahu tentang sepak bola dan segala isi didalamnya.

Benzema seolah tak bisa menerima segala kritik yang menyerang Messi di saat sang pemain tengah mencoba sesegera mungkin beradaptasi di PSG.

"Bagaimana Messi tidak akan berhasil? Ini hanya masalah adaptasi karena dia tidak mencetak banyak gol," ucap Benzema kepada TF1.

Baca Juga: Eks Bos Shin Tae-yong,Merantau ke Malaysia Demi Tantangan Baru

"Namun perhatikan apa yang dia lakukan di lapangan. Bagaimanapun Anda tidak bisa mengkritik pemain seperti itu. Pengkritik Messi tidak tahu apa-apa tentang sepak bola," imbuhnya.

Namun sial menimpa Benzema usai melontarkan pembelaan terhadap Messi, hal itu dialami saat membela Real Madrid di laga melawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol.

El Real ditahan imbang dengan skor 2-2 pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Minggu (23/1/2022) selain itu Benzema juga harus rela rumahnya disatroni kawanan perampok.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan