Terbongkar! Sifat Asli Kekasih Cristiano Ronaldo Sampai Dilabeli Wanita Jahat

Eko Isdiyanto Senin, 24 Januari 2022 | 19:16 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Kekasih Cristiano Ronaldo dalam tuduhan besar usai disebut sang paman sebagai orang jahat yang tidak tahu terima kasih dan balas budi.

Gemilang kekayaan ternyata membuat Georgina Rodriguez melupakan jasa sang paman, Jesus Hernandez yang merupakan ayahnya, Jorge.

Jesus Hernandez murka, marah besar sampai menyebut Georgina Rodriguez sebagai wanita jahat yang tak tahu balas budi dan terima kasih.

Usut punya usut, Jesus Hernandez tak terima Georgina Rodriguez melupakan dirinya dan keluarga setelah 'dipinang' Cristiano Ronaldo sebagai kekasih.

Perempuan yang dulunya berprofesi sebagai model itu disebut tak tahu terima kasih kepada keluarga Jesus Hernandez yang turut membantu Georgina semasa kecil.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Begitu Pandang Timor Leste Kuat, Ramai Rumakiek Sebaliknya

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Hernandez mengklaim dirinya turut membantu membesarkan Georgina di saat ayahnya terkurung di dalam penjara karena kasus narkoba.

Jorge harus mendekam di penjara setelah aksi menyelundupkan kokain dari Spanyol senilai 100 juta poundsterling terendus pihak kepolisian.

"Dia mungkin merasa malu pada kita dan menganggap dia lebih baik dari kita karena kita tidak hidup dengan kemewahannya," ucap Jorge.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan