Soal Permintaan Pemecatan Robert Rene Alberts, Bos Persib Bandung Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 25 Januari 2022 | 12:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono soal masalah permintaan pemecatan Robert Rene Alberts dari posisinya sebagai pelatih Maung Bandung.

Posisi pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts agaknya tak terlalu aman belakangan ini.

Meski anak asuhnya masih mampu bersaing di jajaran posisi ketiga teratas klasemen sementara Liga 1, beberapa pendukung tampak menginginkannya meninggalkan kursi pelatih Persib Bandung.

Pasalnya,Robert dinilai belum mampu membuat Persib tampil impresif ketika bertemu dengan tim-tim papan atas Liga 1 meski posisinya cukup aman di klasemen.

Terkait masalah tersebut, Direktur Persib Bandung,Teddy Tjahjono pun angkat bicara soal nasib Robert.

Teddy memastikan jika Robert saat ini masih aman dan manajemen belum memikirkan tentang opsi pemecatan.

Baca Juga: Timnas Wanita Indonesia Kalah Telak dari Thailand, Pelatih Ungkap Biang Keroknya

Hal tersebut karena kinerja Robert masih dinilai cukup baik dan ada di jalur yang tepat.

"Sampai minggu ini masih aman. Kami belum kepikiran sampai sana (memecat), karena dari 20 pertandingan data statistik kinerja Robert masih baik dan kita masih di jalur juara. Makannya tadi Persib di jalur juara dan kesempatan masih besar kita dukung dengan positif jangan mendukung dengan negatif," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Senin (24/1/2022).

Meski begitu, manajemen tetap melakukan evaluasi terkait kinerja tim selama putaran pertama yang berujung dengan mengganti komposisi pemain depan.



Source : Tribun Jabar
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan