Merasa Diperalat Demi Cuan, Mike Tyson Tak Mau Duel Tinju Lagi

Eko Isdiyanto Selasa, 25 Januari 2022 | 15:00 WIB
Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang memeluk agama Islam. (/twitter.com/MohWorldent)

BolaStylo.com - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson mengaku tak lagi ingin berduel tinju di atas ring karena merasa hanya diperalat.

Mike Tyson sejatinya kembali berlaga di atas ring tinju melawan Roy Jones Jr pada 2020, meskipun hanya bertajuk ekhsibisi namun laga tersebut menarik banyak perhatian.

Setelahnya Mike Tyson disebut memiliki rencana naik ke ring tinju dalam tajuk duel yang sama pada 2021, meskipun urung dilaksanakan hingga satu tahun berlalu.

Usut punya usut, Mike Tyson memiliki alasan tersendiri mengapa tak kunjung menyetujui tawaran berduel tinju yang masuk kepadanya dirinya.

Menariknya penolakan Tyson untuk berduel bukan karena uang, melainkan hasrat dari kegembiraan di atas ring tinju sudah hilang.

Baca Juga: Wonderkid Liga 1 Beberkan Kondisi Timnas Indonesia & Sebut Timor Leste Tim yang Ngeyel

Awalnya Tyson sang ingin mendapat kebahagiaan saat berduel di atas ring, namun perasaan itu sirna seiring banyak pihak yang hanya memanfaatkan dirinya.

Semata-mata hanya karena ingin mendapatkan keuntungan pribadi, itulah yang membuat Tyson enggan untuk duel tinju lagi meski hanya bertajuk ekshibisi.

"Orang-orang ingin bertarung dengan saya demi 100 juta dolar AS. Saya berpikir tidak akan lagi melakukan hal semacam ini lagi," ucap Tyon dikutip dari Boxing Scene.



Source : Boxing Scene
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan