Alarm Bahaya Man United! Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Real Madrid

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Januari 2022 | 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ZONKNEWS20)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera balik ke Real Madrid setelah merasa tak bahagia di Old Trafford.

Bak petir di siang bolong, belum satu musim berlalu di Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang.

Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford pada 2021 setelah pergi sejak 2009 silam, kehadirannya disambut secara sensasional.

Meski begitu antusiasme tinggi para fan berbanding terbalik dengan performa Manchester United setelah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Klub berjuluk Setan Merah itu sulit bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini, dari situlah muncul isu jika Ronaldo tak bahagia di Man United.

Baca Juga: Statement Tegas Lee Chong Wei Soal Nasib Lee Zii Zia: Tak Ada Menang atau Kalah!

Laporan El Nacional menyebut Ronaldo tak puas dengan performa Man United usai kehilangan kesempatan meraih gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini Man United bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan selisih nyaris 20 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara.

Selain kehilangan peluang meraih gelar, Man United juga terancam gagal berlaga di Liga Champions musim depan.



Source : El Nacional
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan