Neymar Jr Vs Neymar Sr Soal Kasus Pemerkosaan, Adu Mulut Begini!

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Januari 2022 | 16:00 WIB
Bintang PSG, Neymar tak percaya penyanyi idolanya, Marilia Mendonca meninggal dunia di usia 26 tahun karena kecelakaan pesawat yang tragis. (https://twitter.com/Vessoni)

BolaStylo.com - Bintang Paris Saint-Germain dan timnas Brasil, Neymar Jr ternyata pernah bertengkar hebat dengan sang ayah, Neymar Sr karena kasus pemerkosaan.

Pertengkaran hebat Neymar Jr dan ayahnya gara-gara kasus pemerkosaan itu diungkap melalui laporan Marca dalam acara bertajuk 'Neymar: The Perfect Chaos'.

Kembali ke 2019, saat itu Neymar Jr didakwa dengan tuduhan pemerkosaan seorang model asal Brasil berusia 26 tahun bernama Najila Trindade.

Kabar yang beredar menyebut jika Neymar Jr melakukan aksi bejatnya itu ketika sedang bersama Najila Trindade di sebuah hotel di Paris, Prancis.

Kepada pihak kepolisian, Najila menyebut Neymar Jr membelikannya tiket penerbangan ke Paris dan dipesankan kamar hotel mewah setelah saling bertukar pesan Instagram.

Baca Juga: Statement Tegas Lee Chong Wei Soal Nasib Lee Zii Zia: Tak Ada Menang atau Kalah!

Meski begitu tuduhan Najila terhadap Neymar Jr berhenti dan hanya sampai di laporan saja, pasalnya kasus tersebut ditutup polisi setelah investigasi tak menemukan hasil.

Kantor Jaksa Agung Sao Paulo menutup kasus dugaan pemerkosaan itu, karena pihak mereka kekurangan bukti untuk lanjut ke persidangan.

Kasus inilah yang membuat Neymar Sr kesal, ia menegur sang anak dengan kalimat cukup keras hingga membuat eks bintang Barcelona berbalik marah kepadanya.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan