Dari Jaman Emmanuel Adebayor, Arsenal Tak Tahu Arti Kata Maaf

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Januari 2022 | 17:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Mikel Arteta dalam satu sesi foto di Arsenal. (TWITTER.COM/ARSENALNEWSCHAN)

BolaStylo.com - Mantan striker Arsenal, Emmanuel Adebayor turut angkat bicara dengan nasib buruk Pierre-Emerick Aubameyang yang disia-siakan The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang memang telah dicoret dari skuat Arsenal sejak Desember 2021 lalu setelah melakukan tindakan indispliner.

Selain dicoret Mikel Arteta dari skuatnya, ban kapten yang melingkat di lengan Pierre-Emerick Aubameyang juga turut dicabut.

Prihatin dengan situasi Aubameyang di Arsenal, Emmanuel Adebayor selaku mantan striker The Gunners turut menyuarakan pendapatnya.

Bagi Adebayor, karier Aubameyang di Arsenal sudah tamat karena klub yang saat ini bermarkas di Stadion Emirates itu tak tahu kata maaf.

Baca Juga: Manfaat Ajaib Kulit Pisang yang Jarang Orang Tahu, Bisa Bikin Mulus Bagian Tubuh Ini

Bukan saat ini saja, kondisi seperti itu diakui Adebayor sudah terjadi sejak jamannya dahulu sebagai salah satu anak buah Arsene Wenger.

"Saya tahu dia pasti akan melalui banyak hal, karena begitulah Arsenal. Anda tidak dapat melakukan apa pun yang Anda lakukan," ucap Adebayor dikutip dari The Sun.

"Mereka tidak pernah belajar atau mereka tidak pernah tahu bagaimana memaafkan. Jadi, saya tahu dia akan melalui banyak hal.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan