Nyali Besar Gelandang Brighton Panggil Messi dengan Sebutan Jahe

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Januari 2022 | 06:00 WIB
Lionel Messi tampil sebagai pengganti dalam duel Uruguay vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 (12/11/2021). (TWITTER.COM/MUNDOMESSISTA_)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi pernah dibuat marah saat berlatih bersama timnas Argentina karena ulah gelandang Brighton & Hove Albion.

Kembali ke tahun 2019 saat timnas Argentina menjalani agenda uji coba melawan Chile, Alexis Mac Allister mendapat kesempatan masuk skuat tim Tango.

Di saat bersamaan timnas Argentina juga diperkuat megabintang Lionel Messi yang saat itu masih bermain untuk raksasa Catalab, Barcelona.

Alexis Mac Allister yang saat itu bermain untuk Brighton & Hove Albion tentu merasa sangat beruntung bisa berada satu tim dengan Lionel Messi.

Bukannya memanfaatkan kesempatan tersebut, Mac Allister justru membuat La Pulga sangat marah karena ucapannya yang tidak pantas untuk kapten timnas Argentina.

Baca Juga: Bermodal Putih Telur, Semua Masalah Rambut Teratasi

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Mac Allister membuat marah Messi setelah memanggilnya dengan sebutan 'Jahe' dalam sesi latihan timnas Argentina.

Gara-gara aksinya itu Mac Allister justru mendapat sebutan 'Jahe' dari para pemain timnas Argentina saat itu dan itu membuatnya sangat malu.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu bahkan mengaku gugup saat menjalani latihan jelang duel kontra Chile dalam laga ujicoba.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan