Total Ada 4 Alasan Mengapa Praveen/Melati Ditendang dari Pelatnas PBSI

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Teka-teki dikeluarkannya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari pelatnas PBSI, total ada empat alasan yang dikemukakan sang pelatih, Nova Widianto.

Nama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak akan lagi menghiasi deretan pemain yang berada di naungan pelatnas PBSI mulai tahun ini.

Nova Widianto selaku pelatih ganda campuran PBSI, membeberkan beberapa kriteria yang digunakan mengeluarkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari pelatnas.

Performa tak sesuai harapan sepanjang tahun 2021 memang menjadi sorotan, banyak pihak yang menilai jika hal itu membuat Praveen/Melati terdepak dari pelatnas.

Namun ternyata ada lebih dari satu alasan yang diutarakan Nova hingga dijadikan sebagai alasan tak dipanggilnya kembali Praveen dan Melati.

Baca Juga: Demi Satu Kata, Ramos Curhat ke Messi & Neymar Sebelum Gabung PSG

Hal itu diungkap mantan pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia dalam jumpa pers secara virtual pada Jumat (28/1/2021).

"Benar Praveen Jordan/Melati Daeva tak masuk pelatnas kali ini. Ada beberapa parameter yang kami gunakan untuk Pelatnas 2022 ini," ucap Nova.

"Pertama prestasi. Prestasi mereka satu dua tahun ini seperti apa, kedua usia, ketiga berapa lama mereka sudah di pelatnas, dan terakhir karakter," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan