Usai Jadi Anak Emas, Khabib Nurmagomedov Berpotensi Hancurkan UFC

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:53 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov terlihat sangat serius membangun dunia baru MMA yang berpotensi menghancurkan UFC.

Usai pensiun sebagai petarung MMA, Khabib Nurmagomedov kini berprofesi sebagai promotor pertandingan dengan nama yang diusung Eagle Fightin Club.

Langkah besar dilakukan Khabib Nurmagomedov yang sangat serius membangun bisnisnya itu, salah satunya dengan merekrut petarung top MMA.

Sederet petarung dengan nama beken di UFC dan Bellator sudah digaet Khabib Nurmagomedov demi membangun organisasinya menjadi raksasa.

Di antaranya seperti Tyrone Spong, Sergei Kharionov, Rashad Evans, Kevin Lee, Diego Sanchez, dan Ray Borg suda bergabung dengan Eagle FC.

Baca Juga: Total Ada 4 Alasan Mengapa Praveen/Melati Ditendang dari Pelatnas PBSI

Saat ini Khabib dan Eagle FC tengah mempersiapkan event pertama yang bakal digelar di Miami, Amerika Serikat pada Jumat (28/1/2022) waktu setempat.

Bertajuk Eagle FC 44 dengan laga pertama mempertemukan mantan legenda kickboxing, Tyrone Spong melawan petarung kelas berat Bellator, Sergo Kharitonov.

Langkah permulaan Khabib ini bakal terus berlanjut, mantan petarung berjuluk The Eagle itu bahkan masih akan merekrut petarung terbaik dan talenta menjanjikan.



Source : MMAjunkie.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan