Bayaran Duel Ekshibisi Macet, Mike Tyson Curhat Hanya Bisa Pasrah

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:00 WIB
Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang memeluk agama Islam. (/twitter.com/MohWorldent)

BolaStylo.com - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Mike Tyson soal bayaran dalam duel ekshibisi yang dilakoni melawan Roy Jones Jr, banyak yang belum dibayarkan.

Digelar saat pandemi Covid-19 berlangsung, tepatnya pada Desember 2020 duel ekshibisi Mike Tyson melawan Roy Jones Jr meraup banyak untung.

Selaku pemegang hak siar, Triller meraup keuntungan yang tak bisa diremehkan usai menyiarkan secara langsung duel Mike Tyson melawan Roy Jones Jr.

Sayangnya Mike Tyson justru mengaku belum mendapat bayaran dari keuntungan pertandingan ekshibisi tersebut, saat ini ia hanya pasrah.

Dalam gelaran tinju yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat itu Tyson dan Jones bertanding sama kuat hingga laga berakhir imbang.

Baca Juga: Usai Jadi Anak Emas, Khabib Nurmagomedov Berpotensi Hancurkan UFC

Namun menurut kabar yang beredar, Si Leher Beton mendapatkan keuntungan yang lebih banyak ketimbang lawannya yakni senilai nyaris 10 juta dolar AS.

Sementara Roy Jones Jr hanya membawa pulang sebesar 3 juta dolar AS, namun sebagian besar nilai yang diterima Tyson ternyata belum disetorkan.

"Sebagian besar sudah, tetapi masih ada banyak yang tertahan dan saya bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa tentang ini." ucap Tyson dikutip dari Daily Mail.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan