Pesan Si Cantik Zahra Muzdalifah Usai Timnas Putri Indonesia Pulang dengan Hati Ambyar!

Reno Kusdaroji Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:05 WIB
Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, saat ditemui seusai laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 13 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kapten timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah menuliskan pesan usai Garuda Pertiwi berakhir mengenaskan saat tersingkir dari Piala Asia Wanita 2022.

Zahra Muzdalifah dkk terpaksa merasakan hati mereka ambyar usai timnas putri Indonesia tersingkir dari Piala Asia Wanita 2022.

Bagaimana tidak? Sebab timnas putri Indonesia bukan hanya sekedar gugur di fase penyisihan grup saja.

Lebih dari itu, Garuda Pertiwi kebobolan 28 gol dengan catatan tiga kekalahan telak dari Australia (0-18), Thailand (0-4), dan Filipina (0-6).

Baca Juga: Ambyar di Piala Asia Wanita 2022, Pelatih Timnas Putri Sampaikan Pesan Tersembunyi di Balik Permintaan Maafnya

Tak hanya kalah telak, fakta bahwa Zahra Muzdalifah dkk tidak dapat mencetak satu gol pun menambah pahit pengalaman di Piala Asia Wanita kali ini.

Oleh karena itu, pelatih timnas putri, Rudy Eka Priyambada dan para pemainnya mengucapkan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia atas hasil yang buruk.

Salah satu pemain yang mengucapkan permintaan maaf seperti sang pelatih ialah Zahra Muzdalifah.

Baca Juga: Piala Asia Wanita 2022 - Berkat Kebobolan 8 Gol, Nasib Timnas Vietnam Putri Lebih Mujur Ketimbang Indonesia



Source : Instagram,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan