Usai Debut di Timnas Indonesia, Striker Persebaya Khawatir Tak Dipanggil Lagi

Eko Isdiyanto Minggu, 30 Januari 2022 | 07:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, nampak ikut serta dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Striker Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand sedang dalam kekhawatiran pasca melakoni debut di timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Pertengahan babak kedua melawan Timor Leste pada FIFA Matchday menjadi awal Marselino Ferdinand menunjukkan kualitasnya sebagai pemain timnas Indonesia.

Marselino Ferdinand mengaku grogi saat akan menjalani pertandingan pertama bersama timnas senior Indonesia, meskipun hanya bertajuk laga uji coba resmi.

Ia pun berharap mampu konsisten dalam bermain dan bekerja keras demi bisa memiliki satu tempat di timnas Indonesia, tegang sudah pasti dirasakannya.

Apalagi saat akan melakoni pertandingan pertama, meski begitu ada satu hal yang sangat dikhawatirkan Marselini dan muncul di akhir pertandingan.

Baca Juga: Lampard Desak Everton Rekrut Pemain Buangan Man United Sebelum Terlambat!

"Puji Tuhan kemarin bisa menang lawan Timor Leste dan saya debut di timnas senior. Semoga saya makin konsisten dan saya akan terus bekerja keras," ucap Marselino.

"Kalau deg-degan pasti ada, apalagi ini timnas senior. Saya berusaha membuat semua baik-baik saja untuk menghilangkan rasa gugup," imbuhnya.

Marselino mengaku lebih khawatir apakah nantinya ia mendapat kepercayaan lagi dari Shin Tae-yong untuk bisa bermain di timnas Indonesia.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan