Pemain Muda Timnas Argentina Jadi Korban Bully, Lionel Messi Turun Tangan!

Eko Isdiyanto Minggu, 30 Januari 2022 | 08:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri), dan sang pelatih, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Jiwa seorang pemimpin memang ada dalam diri Lionel Messi, Alexis Mac Allister ceritakan saat La Pulga menolong pemain muda timnas Argentina korban bully.

Lionel Messi dengan tegas membela pemain muda timnas Argentina yang dibully oleh pemain lain di skuat La Albiceleste hanya karena warna rambut.

Alexis Mac Allister yang merupakan mantan rekan Lionel Messi di timnas Argentina menceritakan bagaimana momen tersebut terjadi.

Kala itu terdapat satu pemain muda yang masih berusia 23 tahun bergabung dengan timnas Argentina, namun penampilannya mendapat sorotan.

Karena pemain muda tersebut memiliki rambut berwarna merah, pemain itu saat ini tengah membela Brighton & Hove Albion, dialah Alexis Mac Allister sendiri.

Baca Juga: Lampard Desak Everton Rekrut Pemain Buangan Man United Sebelum Terlambat!

Meski belum pernah bermain bersama Lionel Messi di atas lapangan pertandingan, berlatih satu tim bersama bintang Paris Saint-Germain itu hal luar biasa baginya.

"Saya berlatih dengan Messi ketika saya berada di skuad Argentina dua kali, tetapi saya tidak bermain dengannya," ucap Alexis.

"Itu fantastis, sama seperti di pertandingan yang dia mainkan. Itu sesuatu yang tidak bisa Anda percaya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan