Cristiano Jr Dilarang Gila Gadget, CR7 Beri Penjelasan Begini

Eko Isdiyanto Minggu, 30 Januari 2022 | 09:49 WIB
Potret kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. (TWITTER.COM/PARTIDAZOCOPE)

BolaStylo.com - Putra sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr dilarang memiliki ponsel pribadi oleh sang ayah karena tak mau sang anak terobsesi pada gadget.

Sebagai seorang ayah, Cristiano Ronaldo berusaha mengarahkan sang putra agar tak terbelenggu dengan kemewahan yang dimilikinya saat ini.

Salah satunya terhadap ponsel, Cristiano Jr pernah bertanya kepada Cristiano Ronaldo mengenai kemungkinan memiliki ponsel sendiri.

Akan tetapi megabintang Manchester United itu menolak untuk memberi Cristiano Jr yang saat itu masih berusia 12 tahun punya ponsel pribadi.

Kapten timnas Portugal mengaku tak ingin anaknya terobsesi pada teknologi, itulah alasan mengapa Ronaldo tak memberi kebebasan pada Cristiano Jr.

Baca Juga: Pemain Muda Timnas Argentina Jadi Korban Bully, Lionel Messi Turun Tangan!

"Jelas ponsel sangat membantu. Itu membantu saya dan orang-orang di sini, di seluruh dunia," ucap Ronaldo dikutip dari Sportbible.

"Dan saya pikir kami harus mengambil keuntungan dari itu tetapi kami tidak boleh terobsesi dengan itu. Saya bilang kepada dia, 'Cristiano, Anda memiliki waktu'.

"Saya tahu generasi muda selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkannya tetapi tidak terobsesi dengan teknologi," imbuhnya.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan