VIDEO - Mulut Berdarah-darah, Kekasih Babak Belur Dihajar Mason Greenwood

Eko Isdiyanto Minggu, 30 Januari 2022 | 14:13 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Kejadian mengejtukan dibagikan Harriet Robson yang wajahnya babak belur dan sekujur tubuhnya lebam usai dihajar secara brutal oleh Mason Greenwood.

Lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Harriet Robson memperlihatkan kondisi mengenaskan wajahnya yang babak belur dihajar sang kekasih, Mason Greenwood.

Mulai dari bibirnya yang boncos mengeluarkan banyak darah hingga luka lebam pada tangan dan kaki, Harriet Robson mengaku itu adalah perbuatan Mason Greenwood.

Harriet Robson dan Mason Greenwood menjalin hubungan spesial sudah lebih dari dua tahun sebelum pada 2020 lalu keduanya memutuskan berpisah seiring pandemi Covid-19.

Hubungan keduanya sempat terhenti di tengah jalan, namun seiring pandemi Covid-19 yang mulai mereda Harriet dan Greenwood kembali berhubungan.

Baca Juga: Pernah Merumput di Rival, 2 Pemain ini Digaet Gratis Inter Milan

Meskipun keputusan itu justru membuat Harriet berada dalam bahaya dan kini ia harus membayar mahal usai memberi kepercayaan pada Greenwood.

Lewat sebuah tulisan dan video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Harriet mengabarkan bahwa ia sudah menjadi korban tindak kekerasan bintang Manchester United itu.

"Untuk semuanya yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya." tulis Hariet Robson disertai video.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan