Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Mentalitas Selalu Jadi Masalah!

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Januari 2022 | 18:00 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Link live streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Timor Leste terdapat dalam artikel ini, Shin Tae-yong menyoroti mentalitas skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba dalam rangkaian FIFA Matchday melawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022.

Live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Minggu (30/1/2022) malam WIB.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 19.00 WIB

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste juga dapat disaksikan secara digital melalui tautan yang berada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Usai Debut di Timnas Indonesia, Striker Persebaya Khawatir Tak Dipanggil Lagi

Pada pertandingan persahabatan yang pertama (27/1/2022), timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste.

Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan bahwa dirinya tak puas dengan permainan skuad Garuda.

Baca Juga: Shin Tae-yong Orbitkan 2 Bintang Berusia 17 Tahun Saat Libas Timor Leste, Komentarnya Mengejutkan!



Source : kompas,Twitter,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan