Greenwood Ditangkap Polisi, Buntut Video Berdarah-darah Sang Kekasih

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 06:00 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood dikabarkan sudah ditangkap pihak kepolisian guna interogasi kasus pemerkosaan dan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Sky Sports melaporkan bahwa Mason Greenwood sudah ditahan pihak Polisi Greater Manchester (GMP) untuk diinterogasi pada Senin (31/1/2022).

Penangkapan dilakukan buntut dari viralnya video dan foto-foto kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson yang diduga menjadi korban penganiayaan pada Minggu (31/1/2022).

Video dan foto yang diunggah Harriet Robson sekaligus menjadi bukti dari aksi kekerasan yang dilakukan Mason Greenwood terhadap sang kekasih.

"GMP diberi tahu sebelumnya hari ini tentang gambar dan video media sosial daring yang diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik," bunyi laporan Sky Sport.

Baca Juga: Manfaat Jus Kombinasi Wortel dan Jahe Miliki Banyak Khasiat Bagi Kesehatan

"Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

"Dia tetap ditahan untuk diinterogasi," lanjut laporan tersebut.

Video yang diunggah Robson berisi kondisi wajahnya yang babak belur penuh dengan darah, sementara beberapa foto menunjukkan bagian tangan dan kakinya penuh lebam.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan