8 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Shin Tae-yong Bingung!

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku bingung dengan kenyataan 8 pemainnya positif Covid-19 jelang laga uji coba kedua FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Sebanyak 8 pemain skuat Garuda harus absen membela timnas Indonesia di laga kedua FIFA Matchday melawan Timor Leste pada Minggu (30/1/2022).

Hal ini diungkap Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan laga kedua FIFA Matchday, pelatih asal Korea Selatan ini bingung.

Shin Tae-yong mengaku heran mengapa ada pemainnya yang masih bisa positif Covid-19 padahal sudah mematuhi protokol kesehatan yang dibutuhkan.

"Sebenarnya kami setiap hari melakukan PCR test. Untuk protokol lebih ketat daripada waktu-waktu lain," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Manfaat Jus Kombinasi Wortel dan Jahe Miliki Banyak Khasiat Bagi Kesehatan

"Sampai ada delapan pemain yang positif, akhirnya tidak bisa ikut pertandingan hari ini. Tetapi dengan terjadinya stuasi seperti ini.

"Saya sendiri sangat bingung, tidak tahu harus bagaimana. Dengan sisa pemain, kami bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang baik.

"Untuk masalah-masalah virus corona seperti ini memang harus mempertimbangkan lagi kalau memang dibutuhkan." imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan