Balotelli Kurus Karena Covid-19, Staf Pelatih Timnas Italia Malah Senang

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 08:00 WIB
Mario Balotelli saat memperkuat timnas Italia. (TWITTER.COM/THESCORE)

BolaStylo.com - Kembalinya Mario Balotelli ke timnas Italia membuat staf pelatih terkejut, pasalnya Si Bengal terlihat lebih kurus saat sesi latihan, Rabu (26/1/2022).

Staf pelatih timnas Italia mengaku terkejut saat melihat Mario Balotelli dalam sesi latihan di Centro Tecnico Federale, Coverciano, Florence, Italia.

Meski demikian, kurusnya Mario Balotelli justru memberi keuntungan tersendiri dan disambut baik oleh Lombardo selaku salah satu asisten pelatih timnas Italia.

Lombardo menilai penurunan berat badan yang dialami Balotelli diduga karena Covid-19, ia merasa senang sang pemain berada dalam kondisi demikian.

"Dia kehilangan banyak berat badan, saya tidak tahu apakah itu karena dia tertular COVID-19 atau apa," ucap Lombardo kepada Rai Sport.

Baca Juga: Greenwood Ditangkap Polisi, Buntut Video Berdarah-darah Sang Kekasih

"Saya sudah lama tidak melihatnya, karena lebih sulit untuk melacak kemajuannya karena sekarang dia bermain di luar negeri.

"Sejujurnya saya tidak berharap melihatnya dalam kondisi yang begitu baik, itu adalah kejutan yang menyenangkan," imbuhnya.

Dalam laporan Transfermarkt, Balotelli disebut pernah absen selama 10 hari medio 4-14 Januari 2022 dan butuh waktu tambahan istirahat lima hari (14-19 Januari) karena terinfeksi Covid-19.



Source : Rai Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan