Keluh Kesah Pelatih Timor Leste Usai Skuadnya 'Digembosi' di Indonesia

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 09:05 WIB
Pelatih timnas Timor Leste, Fabio Joaquim Maciel Da Silva (Fabio Maciel), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 30 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaSylo.com - Pelatih Timor Leste, Fabio Magrao keluhkan kondisi tim usai beberapa pemain positif Covid-19 jelang laga kedua FIFA Matchday melawan Indonesia, Minggu (30/1/2022).

Fabio Magrao mengaku kerepotan usai beberapa pemain dinyatakan positif Covid-19 jelang laga kedua FIFA Matchday melawan Indonesia.

Kekalahan Timor Leste di laga kedua FIFA Matchday melawan Indonesia tak lepas dari hilangnya empat pilar penting skuat asuhan Fabio Magrao.

Empat pemain penting Timor Leste dinyatakan positif Covid-19, keempatnya diketahui merupakan pemain reguler dan hal inilah yang membuat pelatih pusing.

"Kami memiliki sedikit masalah untuk mengatur tim. Saya baru tahu pemain yang bisa saya pakai pada pukul 17:00 sore," ucap Fabio usai laga.

Baca Juga: Balotelli Kurus Karena Covid-19, Staf Pelatih Timnas Italia Malah Senang

"Saya tidak tahu, kami diisolasi, tim kami hanya di hotel, lalu empat pemain kami dinyatakan positif. Empat pemain itu adalah starting kami," imbuhnya.

Timor Leste pun kembali menelan kekalahan, kali ini dengan skor 0-3 dan masing-masing gol Indonesia dicetak oleh Terens Puhiri (5'), Ramai Rumakiek (41') dan Ricky Kambuaya (72').

Meski kalah lagi, Fabio Magrao mengakui para pemainnya sudah tampil baik dan kehilangan empat pemain memang sangat berpengaruh bagi tim mereka.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan