VIDEO - Detik-detik Mason Greenwood Diciduk Polisi di Kediamannya

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 11:30 WIB
Selebrasi gol pemain Manchester United, Mason Greenwood, pada laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8/2021) di Stadion Molineux. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BolaStylo.com - Mason Greenwood saat ini tengah ditangkap Kepolisian Greater Manchester (GMP) usai dijemput di kediamannya pada Senin (31/1/2022) dini hari WIB.

Buntut insiden penganiayaan terhadap Harriet Robson, Mason Greenwood ditangkap pihak Kepolisian Greater Manchester (GMP).

Petugas kepolisian setempat pagi-pagi buta sudah mengunjungi kediaman Mason Greenwood di Chesire, Inggris guna melakukan penangkapan.

Beredar foto-foto dan video yang menunjukkan kedatangan pihak kepolisian di media sosial, selang beberapa waktu kemudian muncul rilis resmi atas penangkapan Greenwood.

Pihak GMP menyebut penangkapan terhadap Greenwood dilakukan atas dugaan kasus pemerkosaan dan penganiayaan terhadap Harriet Robson.

Baca Juga: Harriet Robson Berniat Tutupi Kelakuan Jahat Mason Greenwood, Tapi...

Sementara video yang beredar di media sosial menunjukkan detik-detik kedatangan pihak kepolisian, beberapa di antaranya bahkan bertugas menjaga gerbang depan.

"GMP diberi tahu sebelumnya pada Minggu (30/1/2022) tentang gambar dan video media sosial daring yang diunggah," tulis pernyataan GMP, dikutip dari Sky Sports.

"Oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik. Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan