Satu Permintaan Menpora kepada Shin Tae-yong Terkait Timnas Indonesia!

Reno Kusdaroji Senin, 31 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ronaldo Kwateh (kiri) nampak menyambut Ricky Kambuaya yang mampu mencetak satu gol Pemain timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, melakukan selebrasi seusai mencetak satu gol dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 30 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Menpora Zainudin Amali telah berdiskusi bersama Shin Tae-yong setelah laga persahabatan kedua antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akhir pekan lalu.

Shin Tae-yong sukses membawa Timnas Indonesia meraih dua kemenangan atas Timor Leste (4-1 dan 3-0) dalam laga persahabatan FIFA Matchday bulan Januari 2022.

Adapun Menpora Zainudin Amali diketahui turut hadir dalam laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timor Leste yang kedua di Gianyar, Bali, pada Minggu (30/1/2022).

Usai menyaksikan kemenangan skuad Garuda, Zainudin Amali dan rombongan berada dalam satu pesawat yang sama dengan Shin Tae-yong untuk kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Dulu Bikin Indonesia Merana, 2 Negara Ini Berakhir Mengenaskan di Piala Asia Wanita 2022

Ikut hadir dalam kesempatan itu penerjemah pelatih Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Menurut laporan Kompas.com, mereka telah berdiskusi mengenai masalah dan perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Adapun dalam diskusi saat perjalanan pulang ke Jakarta itu, Menpora diketahui memiliki satu permintaan kepada Shin Tae-yong.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bocorkan Kondisi Timnas Terkini, PSSI Sengol Pernyataanya!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan