Meski Hampir Diperkosa, Harriet Sempat Menyesal Umbar Aib Greenwood!

Reno Kusdaroji Senin, 31 Januari 2022 | 19:00 WIB
Pemain Manchester United, Mason Greenwood bersama sang pacar, Harriet Robsen terlihat mesra sebelum kasus kekerasannya terjadi. (https://twitter.com/instablog9ja)

BolaStylo.com - Gadis berusia 19 tahun, Harriet Robson diklaim sempat menyesal mengumbar aib pacarnya, Mason Greenwood meski ia hampir diperkosa sampai babak belur.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood menjadi perbincangan heboh di media sosial karena viralnya video Harriet Robson yang terlihat babak belur.

Dalam video yang viral tersebut, Harriet Robson menegaskan bahwa Mason Greenwood telah melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Selain video, Harriet Robson juga mengunggah pesan suara yang menunjukkan saat dirinya terdengar hampir diperkosa oleh pacarnya sendiri, Mason Greenwood.

Baca Juga: Greenwood Hancur Usai Ditangkap Polisi! Sponsor, Man United, & Seluruh Dunia Menghujatnya

Harriet Robson menggunakan kedua bukti tersebut untuk melaporkan Greenwood ke pihak GMP (Polisi Greater Manchester) atas tuduhan pemerkosaan dan penganiayaan.

Kini, pihak Sky Sports melaporkan bahwa pemain Manchester United itu telah ditangkap pihak kepolisian setempat pada Senin (31/1/2022).

Usai Greenwood ditangkap pihak kepolisian, ayah Harriet Robson, Alan membuat pernyataan mengejutkan yang mengklaim bahwa putrinya itu sempat menyesal.

Baca Juga: Orang Tua Kekasih Mason Greenwood Angkat Bicara, Sang Ayah: Dia Hancur!



Source : Sky Sports,Football365
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan