Ditangkap Polisi, Greenwood Dikucilkan Cristiano Ronaldo dkk di Man United

Reno Kusdaroji Senin, 31 Januari 2022 | 19:30 WIB
Pemain Manchester United, Mason Greenwood, menendang bola dalam laga kontra Newcastle United di St James' Park dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022 pada Senin (27/12/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB (PREMIERLEAGUE.COM)

BolaStylo.com - Mason Greenwood mulai dijauhi oleh Cristiano Ronaldo dkk di Manchester United usai ditangkap polisi karena menganiaya dan melecehkan kekasihnya.

Mason Greenwood telah ditangkap polisi pada Minggu (30/1/2022) atas tuduhan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Sebelumnya, Harriet Robson mengumbar video dan pesan suara terkait kekerasan yang dilakukan Mason Greenwood saat mencoba memerkosanya.

Terlihat dari unggahannya, Harriet Robson babak belur sampai berlumuran darah saat mencoba mempertahankan harga dirinya sebagai seorang wanita.

Baca Juga: Meski Hampir Diperkosa, Harriet Sempat Menyesal Umbar Aib Greenwood!

Setelah dilaporkan Harriet Robson, Mason Greenwood kini tengah berada dalam proses investigasi lanjut.

"GMP diberi tahu sebelumnya hari ini tentang gambar dan video media sosial daring yang diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik," bunyi laporan Sky Sport.

"Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

Baca Juga: Greenwood Hancur Usai Ditangkap Polisi! Sponsor, Man United, & Seluruh Dunia Menghujatnya



Source : Dailymail.co.uk,Express.co.uk,theathletic.co.uk,skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan