Resmi! Aubameyang Tinggalkan Arsenal dan Jadi Milik Barcelona

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Februari 2022 | 07:27 WIB
Mikel Arteta dan Pierre-Emerick Aubameyang terlibat friksi di Arsenal. (TWITTER.COM/ARNTHEGRNDS)

BolaStylo.com - Striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona setelah drama yang terjadi di deadline day bursa transfer musim dingin 2022.

Kegelisahan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal bakal segera hilang seiring kabar bergabungnya sang pemain ke Barcelona.

Setelah sempat muncul sedikit drama, sebelumnya transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona dikabarkan gagal meski tes medis sudah dilakukan.

Pierre-Emerick Aubameyang pun sudah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis tersebut, namun Arsenal berulah dengan pernyataan mengejutkan.

Klub asal London itu menyebut jika mereka tak akan menanggung sepeser pun gaji Aubameyang seiring kepindahannya ke Barcelona.

Baca Juga: Sempat Here We Go, Fabrizio Romano: Transfer Fabio Carvalho ke Liverpool Kolaps!

Otomatis Barcelona dan Aubameyang dipaksa memutar otak bagaimana mengakomodir gaji senilai 350 poundsterling setiap pekannya hingga akhir musim.

Meski begitu, Barcelona tak mau menyerah mendapatkn servis Aubameyang dan tetap menjalin hubungan intensif dengan perwakilan sang pemain.

Hingga akhirnya tepat sebelum bursa transfer musim dingin 2022 ditutup, Fabrizio Romano mulai mengabarkan kondisi terkini soal Aubameyang.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan