Man United Gagal dengan Cristiano Ronaldo, Levelnya Sudah Berbeda

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Februari 2022 | 10:37 WIB
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ZONKNEWS20)

BolaStylo.com - Eks Manchester United, Kleberson menilai perjudian Setan Merah dengan memulangkan Cristiano Ronaldo gagal total karena level yang sudah berbeda.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menjadi percobaan yang gagal bagi klub berjuluk Setan Merah menurut salah satu mantan pemainnya, Jose Kleberson.

Sejak kembali ke Old Trafford, Cristiano Ronaldo sudah menorehkan 23 penampilan di berbagai kompetisi dengan catatan 14 gol dan menjadi terbanyak di antara pemain lain.

Meski begitu performa Ronaldo tak berbanding lurus dengan performa Man United di kompetisi domestik, Setan Merah bisa bilang sedang terseok-seok.

Papan tengah menjadi tempat Man United berjibaku dengan tim lain, Man United juga memiliki selisih puluhan poin dengan tetangga sebelah, Manchester City.

Baca Juga: Bakal Calon Ketua Komisi, Greysia Polii Jadi Orang Penting di BWF

"Sejujurnya, eksperimen Ronaldo sejauh ini sedikit gagal, terutama karena level pemainnya dan bagaimana dia memengaruhi tim belakangan ini," ucap Kleberson.

"Saat Anda melihat hal-hal yang bisa dia bawa ke klub dan apa yang dia berikan kepada para penggemar, itu tidak luar biasa.

"Man United saat ini belum bermain dengan baik akhir-akhir ini. Ini waktu yang sulit bagi Ronaldo untuk kembali ke klub, meski dia dan MU memiliki sejarah besar bersama.



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan