Lampu Hijau Kiper Klub Yunani Gabung Timnas Indonesia, Lempar Kode Begini!

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Februari 2022 | 11:03 WIB
Kiper Panathinaikos, Cyrus Margono, melakukan pertemuan dengan KBRI di Yunani (Indonesiainath)

BolaStylo.com - Cyrus Margono, pesepak bola keturunan Indonesia yang berkarier bersama klub besar Yunani kirim kode gabung tim nasional asuhan Shin Tae-yong.

Sinyal bergabung timnas Indonesia dilemparkan Cyrus Margono usai mendatangi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Athena, Yunani.

Nama Cyrus Margono memang menjadi salah satu target timnas Indonesia yang sedang gencar melakukan naturalisasi pemain keturunan di luar negeri.

Khususnya pemain yang sudah berkarier di level atas Eropa, Cyrus Margono termasuk di antaranya mengingat saat ini ia membela Pananthinaikos.

Salah satu klub besar di Yunani dan kerap kali berlaga di ajang internasional tertinggi di Eropa, Liga Champions.

Baca Juga: Man United Gagal dengan Cristiano Ronaldo, Levelnya Sudah Berbeda

Sosok Cyrus Margono memang kental kaitannya dengan Indonesia selain sudah terlihat dari namanya, ia memiliki ayah dari Indonesia dan ibu asal Iran.

Meskipun pemuda berusia 20 tahun itu lahir di New York, Amerika Serikat, Cyrus ternyata memiliki dua kewarganegaraan dan salah satunya Indonesia.

Sama seperti Elkan Baggott, Cyrus hanya perlu memilih menjadi warga negara Indonesia untuk bisa bergabung skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan