Aubameyang ke Barcelona, Xavi Hernandez Akhirnya Jilat Ludah Sendiri!

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Februari 2022 | 11:28 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Usai nyaris gagal, Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya resmi bergabung Barcelona dari Arsenal di bursa transfer musim dingin 2022.

Transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona nyaris buntu setelah Arsenal menolak ikut campur soal pembayaran gaji sang pemain.

Diketahui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang masih berhak mendapatkan gaji sebesar 350 ribu poundsterling hingga akhir musim 2021-2022.

Karena sikap Arsenal yang tak mau tahu soal urusan gaji tersebut, kesempatan Pierre-Emerick Aubameyang nyaris batal dan membuat sang pemain tetap di Emirates Stadium.

Namun menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022, kesepakatan antara Barcelona dan Arsenal pun terjadi hingga Aubameyang resmi hijrah ke Camp Nou.

Baca Juga: Lampu Hijau Kiper Klub Yunani Gabung Timnas Indonesia, Lempar Kode Begini!

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano dalam unggahannya di Twitter menyebutkan Barcelona, Aubameyang dan Arsenal sudah menyelesaikan kesepakatan.

Terkait kontrak dan sudah didatandatangani Aubameyang langsung di markas Blaugrana, sang pemain juga telah selesai melakukan tim medis.

Sementara Arsenal soal urusan gaji disebut akan menghemat pengeluaran sesuai dengan kesepakatan yang sudah terjalin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan