Tahu Bakal Terkenal di Indonesia, Mees Hilgers Mengaku Siap Sibuk

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 06:13 WIB
Foto Mees Hilgers bersama ibunya sewaktu kecil. (YOUTUBE ESPN NL)

BolaStylo.com - Calon pemain naturalisasi asal Belanda, Mees Hilgers sudah menduga bahwa ia bakal menjadi orang terkenal jika sudah di Indonesia.

Proses sebagai pemain timnas Indonesia sedang berjalan, Mees Hilgers ternyata sudah tak sabar berada di Tanah Air karena tahu bakal populer.

Mees Hilgers menjadi salah satu dari empat pemain yang diproses naturalisasinya, PSSI diminta untuk segera mengamankan jasanya.

Dalam sebuah wawancara, Mees Hilgers mengaku dirinya bukanlah siapa-siapa jika berada di Belanda meskipun saat ini berkiprah di Eredivisie.

Namun kondisi bakal berbalik penuh jika ia sudah berada di Indonesia, Mees mengaku sudah siap untuk jadi orang sibuk di Negara Seribu Pulau ini.

Baca Juga: Diwarnai Gol Dramatis, Timnas Vietnam Hancurkan Skuad China di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pemain keturunan Manado itu seolah sudah tak sabar pulang ke Indonesia, ia sangat tahu bahwa ibunya sangat bangga kepadanya.

Semua keluarga di Indonesia bahkan akan memberi sambutan meriah ketika Mees tiba di Tanah Air untuk membela tim nasional sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

"Saya hanya mengikuti apa yang akan terjadi. Karen di sini, di Belanda, saya hanya seorang Mees," ucap Mees Hilgers kepada ESPN Belanda.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan