Modal Undian Rp96 Ribu, Klub Amatir Inggris Gaet Roberto Carlos

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 07:15 WIB
Eks bek kiri legendaris Real Madrid, Roberto Carlos, terungkap pernah nyaris berseragam Chelsea di masa lalu. (TWITTER.COM/TWEETCHELSEAUK)

BolaStylo.com - Mantan pemain Real Madrid dan timnas Brasil, Roberto Carlos kembali merumput sebagai pemain sepak bola usai klub amatir Inggris menebusnya lewat tiket.

Roberto Carlos saat ini sudah berusia 48 tahun, Bull in the Barn United yang merupakan klub amatir Liga Inggris sukses mendapatkan servisnya.

Melalui akun Twitter resmi klub, Bull in the Barn United mengumumkan kesuksesan mereka merekrut Roberto Carlos pada Senin (31/1/2022).

Transfer ini sekaligus menandai kembalinya Roberto Carlos sebagai pesepak bola setelah lima tahun absen dari dunia yang membesarkan namanya.

"Resmi! Sang Pria, Sang Mitos, Sang Legenda bergabung dengan Bull in the Barn United untuk satu pertandingan sepak bola yang luar biasa," tulis pernyataan klub.

Baca Juga: Tahu Bakal Terkenal di Indonesia, Mees Hilgers Mengaku Siap Sibuk

"Kami berani menyebutnya sebagai transfer terbaik dalam sejarah Sunday League. Selamat datang di Shrewsbury! Selamat datang di Bull!" imbuh mereka.

Namun terdapat hal menarik dari keberhasilan transfer Carlos ke klub amatir tersebut, Bull in the Barn United hanya bermodal tiket undian di eBay.

Klub hanya membayar tiket seharga 5 poundsterling atau sekitar Rp96 ribu dan kemudian berhasil memenangi undian tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan