Penyelidikan Diperpanjang, Greenwood Masih Ditahan Polisi Manchester

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 08:44 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Penyelidikan kasus pemain Manchester United, Mason Greenwood diperpanjang dan sementara sang pemain masih ditahan guna interogasi lebih lanjut.

Kepolisan Greater Manchester (GMP) masih belum melepas Mason Greenwood, terduga kasus penganiayaan dan pemerkosaan terhadap Harriet Robson.

Kabar terbaru menyebutkan jika penyelidikan terhadap Mason Greenwood oleh detektif diperpanjang dalam kurun waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya Mason Greenwood ditangkap pihak GMP pada Senin (31/1/2022) buntut viralnya video Harriet Robson yang mengaku dianiaya pemain Manchester United itu.

Fakta baru muncul jika tak hanya penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan Greenwood terhadap perempuan yang notabene kekasihnya itu.

Baca Juga: Modal Undian Rp96 Ribu, Klub Amatir Inggris Gaet Roberto Carlos

Pihak kepolisian menyebut ada upaya ancaman pembunuhan dari Greenwood terhadap Harriet, temuan baru ini tentu butuh pendalamam penyelidikan.

"Detektif telah diberikan waktu tambahan lebih lanjut untuk berbicara dengan seorang pria berusia 20-an," bunyi pernyataan resmi GMP.

"Yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita. Dia terus diperiksa setelah hakim mengizinkan perpanjangan.



Source : The Athletic
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan