Man United Hilang Identitas, Warisan Sir Alex Ferguson Dibuang ke Laut

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 09:30 WIB
Ralf Rangnick bersama Sir Alex Ferguson dalam partai Liga Champions antara Schalke vs Manchester United pada 2011. (TWITTER.COM/MUFCLATINOAMERI)

BolaStylo.com - Deru ombak kritikan Manchester United di tengah perjuangan kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris, kali ini salah satu asisten Sir Alex Ferguson.

Rene Muelensen merupakan asisten Sir Alex Ferguson yang menjabat periode 2008 hingga 2013 melontarkan kritik sangat pedas terhadap Manchester United saat ini.

Bagi Rene Muelensen, Manchester United saat ini telah kehilangan identitas yang sebelumnya dilahirkan Sir Alex Ferguson untuk klub berjuluk Setan Merah itu.

Selama 27 tahun menukangi Manchester United, Sir Alex Ferguson telah memberi beragam kejayaan bagi Manchester United periode 1986 hingga 2013.

Pria Skotlandia banyak memberi trofi juara, termasuk 13 gelar Liga Inggris era Premier League sudah diberikan Ferguson untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga: Penyelidikan Diperpanjang, Greenwood Masih Ditahan Polisi Manchester

Meski begitu, Muelensen menilai warisan yang ditinggalkan Ferguson telah dibuang ke laut oleh Manchester United saat ini.

"Bagian terburuknya adalah Manchester United benar-benar kehilangan identitas mereka. Semua yang telah dibangun Ferguson selama bertahun-tahun telah dibuang ke laut,” ucap Muelensen.

"Manchester United memiliki cara bermain mereka sendiri. Mereka bermain dengan cara yang atraktif dan kreatif. Namun, sepak bola Manchester United yang terkenal itu telah hilang.



Source : Telegraaf
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan