Pesan Aubameyang untuk Fan Arsenal, Singgung Pergi Tanpa Perpisahan

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 12:07 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang resmi pindah dari Arsenal ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2022. (https://www.instagram.com/aubameyang.papa/)

BolaStylo.com - Resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang kirim pesan ke para penggemar Arsenal, singgung soal perpisahan.

Pierre-Emerick Aubameyang resmi hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2022 dari Arsenal dengan status free transfer.

Kepastian itu terjadi setelah kesepakatan transfer sang pemain ke Barcelona baral akibat persoalan gaji Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.

Transfer Aubameyang ke Barcelona terwujud setelah mantan pemain Borussia Dortmund rela menurunkan gajinya demi bisa bermain di Camp Nou.

Bersama Blaugrana, pemain timnas Gabon itu dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu tahun ke depan.

Baca Juga: Takut Covid-19 Omicron, Barcelona dan Real Madrid Batal Mentas di JIS

Seiring kesuksesan transfer tersebut, Aubameyang mengirim pesan perpisahan kepada para penggemar Arsenal, klub yang dibelanya selama empat musim terakhir.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Aubameyang mengucap terima kasih pada fan Arsenal yang selama ini telah mendukungnya.

Selain itu Aubameyang sengaja tidak mengadakan perpisahan, karena hal itu diakui menyakitkan bagi sang pemain pergi dari klub yang dicintai.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan