Greenwood Ditahan, Man United Buka Lowongan untuk Pekerjaan Penting

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Februari 2022 | 13:00 WIB
Momen Ruben Neves bermain melawan Mason Greenwood kala Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Manchester United di Liga Inggris. (TWITTER.COM/GWF_OFFICIAL)

BolaStylo.com - Tepiskan kasus Mason Greenwood yang sedang ditahan polisi akibat kasus kekerasan, Manchester United tengah buka lowongan untuk pekerjaan penting.

Manchester United saat ini tengah digoyang dengan ulah buruk salah satu pemainnya, Mason Greenwood yang melakukan tindak kekerasan dan percobaan pembunuhan terhadap kekasihnya.

Mason Greenwood bahkan masih ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut usai ditangkap kepolisian Manchester pada Senin (31/1/2022) dan klub sudah bersikap dengan membekukan status pemain.

Terlepas dari itu, saat ini Manchester United ternyata sedang membutuhkan sosok untuk pekerjaan penting bagi salah satu klub besar Liga Inggris ini.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, museum Man United di Old Trafford sedang membuka lowongan pekerjaan dengan tugas menjaga, merawat dan memoles koleksi trofi agar selalu mengkilap.

Baca Juga: Pesan Aubameyang untuk Fan Arsenal, Singgung Pergi Tanpa Perpisahan

"Memberi peran penting untuk membantu program pameran museum dengan membersihkan dan menampilkan kembali tampilan permanen trofi," tulis laporan The Sun.

"Yang akan menjadi bagian utama dari tugas pekerjaan. Selain itu, membantu pembuatan pajangan, pengelolaan koleksi, dan menangani pertanyaan publik," lanjut laporan tersebut.

Lebih lanjut, terdapat kriteria khusus bagi calon pelamar yang berminat untuk mendapatkan pekerjaan yang tengah dibutuhkan Man United.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan