Pandemi Menghantui,Jadwal Latihan Timnas U-23 Indonesia Ikut Terdampak

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 3 Februari 2022 | 08:57 WIB
Potret latihan timnas U-23 Indonesia jelang laga uji coba melawan Taijikistan di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pada Selasa (19/10/2021). (YOUTUBE.COM/PSSI TV)

BolaStylo.com - Jadwal Timnas U-23 Indonesia dipastikan mengalami perubahan akibat pandemi yang kembali menghantui sepak bola Indonesia.

Seperti banyak dikabarkan, pandemi Covid-19 tengah menghantam kompetisi Liga 1 Indonesia.

Puluhan pemain dari berbagai klub diketahui positif Covid-19.

Kondisi ini membuat beberapa pertandingan harus ditunda karena kuota pemain yang menipis dan tak memungkinkan melakukan pertarungan.

Sementara itu, pandemi yang tengah menghantui sepak bola itu tak cuma berdampak pada Liga 1 tapi juga mempengaruhi agenda latihan Timnas U-23 Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali.

Ke-29 pemain itu sejatinya direncanakan mulai menjalani latihan mulai Kamis (3/2/2022) hingga Selasa(8/2/2022) mendatang.

Tapi, karena situasi dan kondisi di Bali serta hantaman kasus Covid-19 di Liga 1 membuat jadwal latihan Timnas U-23 Indonesia diundur satu hari dari rencana awal.

Hal ini dikarenakan para pemain yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia akan diminta melakukan tes Swab PCR terlebih dahulu di tanggal 3 Februari.

Baca Juga: Thailand Lagi-lagi Merana, Kali Ini Gara-gara Rebutan Tiket ke Piala Dunia Wanita dengan Vietnam



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan