Real Madrid Dibikin Malu Keturunan Penambang Emas Putra Asli Spanyol

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 Februari 2022 | 08:00 WIB
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, terlihat cekikikan pada laga perempat final Copa del Rey melawan Athletic Club. (TWITTER.COM/ELCHIRINGUITOTV)

BolaStylo.com - Athletic Bilbao kembali menunjukkan tajinya di Copa del Rey usai menyingkirkan Real Madrid di babak perempat final, cucu penambang jadi aktornya.

Usai mendepak Barcelona pada babak 16 besar, Athletic Bilbao kembali memetik kesuksesan saat berhadapan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Satu gol yang dicetak Alex Berenguer dalam laga tersebut membuat Athletic Bilbao sukses mengatasi perlawanan Real Madrid sekaligus mengamankan tiket ke semifinal.

Alex Berenguer jadi pahlawan Bilbao di San Mames dalam laga yang digelar pada Jumat (4/2/2022) dengan satu golnya pada menit ke-90.

Mantan pemain Torino itu sukses memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Real Madrid untuk kemudian membuat Thibaut Courtois memungut bola dari dalam gawangnya.

Baca Juga: Cukup Gunakan Daun Pandan untuk Atasi Masalah Ketombe, Begini Caranya

Kemenangan ini sekaligus yang pertama setelah pada tiga pertemuan sebelumnya Bilbao selalu menelan kekalahan dari Real Madrid.

Ditambah keturunan penambang emas asli Spanyol yang menjadi pemberi mimpi buruk untuk Eden Hazard dkk, bernama lengkap Alejandro Berenguer Remiro.

Alias Alex Berenguer, pria asli Spanyol kelahiran 4 Juli 1995 di Pamplona, Navarra dan cucu merupakan seorang penambang.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan