Alasan Prilly Latuconsina Akuisisi Klub Liga 3, Ternyata Ada Komitmen Besar!

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 Februari 2022 | 13:54 WIB
Artis Prilly Latuconsina yang terbuka lebar gabung ke Persikota Tangerang (INSTAGRAM PRILLY LATUCONSINA)

BolaStylo.com - Langkah Prilly Latuconsina mengakuisi Persikota Tangerang di Liga 3 menimbulkan banyak tanya, khususnya mengapa tak langsung klub Liga 1 saja.

Banyak menjadi pertanyaan mengapa Prilly Latuconsina lebih memilih mengakuisisi klub Liga 3 ketimbang Liga 1 usai resmi menjadi pemilik baru Persikota Tangerang.

Persikota Tangerang diketahui saat ini masih berkompetisi di Liga 3, meski begitu Prilly Latuconsina memiliki rencana panjang untuk dengan klub berjuluk Bayi Ajaib itu.

Dalam konferensi pers pada Jumat (4/2/2022) Prilly Latuconsina menjelaskan alasan mengapa lebih memilih klub kasta ketiga Liga Indonesia ketimbang liga utama.

Bagi Prilly, mengakuisi klub sepak bola di Indonesia bukan sekedar untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung di mana banyak artis ternama terjun ke sepak bola.

Baca Juga: 3 Hal yang Disorot dari Puja-puji Malaysia untuk Para Pemain Timnas Indonesia

Prilly membutuhkan proses dan pembelajaran dari keputusannya itu, dia mengaku butuh memahami kondisi dan seperti apa alur yang ditempuh.

Tentunya sebelum memutuskan untuk menapakan kaki di tangga yang lebih tinggi, kode ke Liga 1 pun secara tak langsung dilontarkannya.

"Kenapa bukan tim Liga 1? Itu sudah sering banget ditanyain. Aku itu kan baru di dunia klub bola," ucap Prilly Latuconsina.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan