27 Orang di Persib Bandung Terpapar Covid-19, Satu Pelatih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:43 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) nampak menyambut selebrasi dari Kakang Rudianto (kiri) yang mampu menciptakan satu gol dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia menyerang sepak bola, sebanyak 27 orang di Persib Bandung terpapar, salah satu pelatih bahkan sampai masuk rumah sakit.

Kondisi ini diungkap dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC, pada Sabtu (5/2/2022).

Rafi Ghani menyebut kondisi para pelatih, termasuk Robert Rene Albert bergejala ringan hingga salah satunya harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Konferensi pers tersebut juga hanya diwakili oleh Beckham Putra sebagai perwakilan pemain, sementara tak ada satu tim pelatih pun yang menemaninya.

Rafi Ghani pun meminta doa masyarakat Indonesia, khususnya para pendukung Persib Bandung agar kondisi ini dapat segera dilalui tanpa masalah serius.

Baca Juga: Alasan Prilly Latuconsina Akuisisi Klub Liga 3, Ternyata Ada Komitmen Besar!

"Para pelatih terpapar, hasil pemeriksaan dinyatakan positif sehingga tidak bisa menghadiri konferensi pers," ucap Rafi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Satu orang harus mendapat perawatan di rumah sakit, mohon doanya supaya bisa segera pulih," imbuhnya.

Sebagian besar tim Persib Bandung memang sedang menjalani karantina mandiri seiring terpapar Covid-19, lebih dari setengah kekuatan tim hilang.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan